hai Perkenalkan nama saya Indra Permana. biasanya teman-teman saya manggil saya indra, saat ini saya berumur 20 tahun jalan 21 tahun.

saya lahir disebuah kota yang bernama kota Pangkalan Bun, pasti banyak orang yang ngga kenal ama nama kota Pangkalan Bun   hehe…                                                                                                                                Jadi biar saya kasih tau sekalian promosi hehe.. jadi, Pangkalan bun itu letaknya di Kalimantan Tengah ibu kota Palangkaraya kabupaten Kotawaringn Barat Kecamatan Arut Selatan, kalau perjalanan darat bisa ditemput 8-10 jam lah kalau dari palangkaraya, tapi dipangkalan bun walaupun kotanya kecil disana sudah ada Bandara, Pelabuhan kapal dan yang ngga ada cuman kereta api aja hehe.. bandara nya juga bandara kecil hehe😀 tapi kalau kalian main kesana akan merasa tenang deh karena disana masih agak sepi dan banyak orang nyebutnya sebagai kota manis😀.

saya bersekolah selama SD, SMP dan SMA di kota pangkalan bun. SD saya bersekolah di SDN Raja V, SMP di SMP Negeri 1 dan SMA di SMA Negeri 3😉.

saya anak kedua dari 2 bersaudara, sejak kecil saya sudah ingin menjadi pengusaha karena ayah saya bekerja sebagai pengusaha, karena menurut saya pengusaha itu adalah orang yang berani mengambil keputusan dan harus bisa bermain dengan logika dan harus berani rugi itulah tantangan yang membuat saya ingin menjadi seorang pengusaha.